Monday 2 June 2014

jadwal piala dunia 2014

Nah event empat tahunan ini akan terselenggarakan lagi. yang bertempat di brazil. Dan piala dunia 2014 akan dimulai 11 hari lagi. nah ini dia cara kerjanya.(file dalam bentuk excel)
Cara kerja:
Cara kerja dari file jadwal piala dunia ini adalah; anda tinggal memasukkan hasil score pertandingan pada kolom yang telah disediakan, maka secara otomatis akan menghitung dan kita akan mengetahui pemenang dan posisi kelasemen setiap grup (Grup A sampai Grup H). Tata letak yang dirancang cukup jelas dan nyaman plus icon bendera negara, sehingga memudahkan kita untuk mengakses dan menginput score.

Bagi anda penggamar bola, tentunya file ini sangat bermanfaat untuk anda, karena anda juga bisa memprediksi atau menghitung-hitung point yang diperoleh oleh setiap grup di piala dunia 2014 ini. Para penggemar bola dari seluruh dunia juga bisa menggunakan aplikasi ini, karena file ini menggunakan banyak bahasa(60 bahasa) termasuk Bahasa Indonesia dan zona waktu yang berbeda yang bisa anda sesuaikan atau anda rubah sesuai zona waktu dimana anda berada. Anda bisa mengubah bahasa dan zona waktu pada worksheet setting.

Screenshot:





Unduh Disini
Jangan Lupa berkomentar!!

No comments:

Post a Comment